Mengatasi Program Yang Terbuka Oleh Windows Media Player

Detik Pedia - Apa kabar sobat, kali ini admin punya masalah dengan laptop kesayanganku, dibuat pusing tujuh keliling dengan ulah Window Media Player.

Awalnya sangat kaget karen karena efek dari Window media Player ini mengganggu file (.exe).

Ya otomatis semua aplikasi akan terbuka sebagai Window Media Player. Saya coba nanya sama temen katanya coba pake exefix window 7, dan setelah aku search di goggle saya menemukannya.

Ya otomatis semua aplikasi akan terbuka sebagai Window Media Player. Saya coba nanya sama temen katanya coba pake exefix window 7, dan setelah aku search di goggle saya menemukannya.

Langsung di instal saja aplikasinya pake flashdish dan akhirnya laptopku kembali normal.

Leganya perasannku tidak perlu mengeluarkan duit gede buat benerin laptop atau install ulang, karena banyak data-data penting yang belum di back up.

Oke deh apa sobat blogger ada yang mengalami peristiwa yang sama dengan laptopku ini??

Ini dia aplikasi exefic yang saya maksud sob, silahkan bagi yang membutuhkannya langsung di download, jangan lupa masukin flashdis dulu yah, lalu instal deh dari flashdis, inyalloh laptop sobat kembali seperti sedia kala.

Ini dia aplikasi exefic yang saya maksud sob, silahkan bagi yang membutuhkannya langsung di download, jangan lupa masukin flashdis dulu yah, lalu instal deh dari flashdis, inyalloh laptop sobat kembali seperti sedia kala.

Ini link untuk mendownloadnya :
DOWNLOAD


Back to top