The Dark Knight Rises v1.0.6 For Android

Detik Pedia - Menjadi Batman dan menyelamatkan Gotham City dari ancaman terbesar yang pernah dihadapi itu! Kesimpulan epik untuk pembuat film Christopher Nolan Batman trilogi tiba di Android dalam video game eksklusif terinspirasi oleh filmnya.


TERINSPIRASI OLEH THE DARK KNIGHT RISES

Setelah pergi selama delapan tahun, Bruce Wayne akan kembali beraksi sebagai Batman. Menunggunya adalah Selina Kyle misterius, dan Bane, musuh yang mematikan pada perang salib untuk mengobrak-abrik bagian warisan Batman demi sepotong.

Memenuhi semua sekutu Batman dan mendapatkan kembali kekuatan Anda untuk melindungi Gotham City dari Bane.

Menjadi benar-benar tenggelam dalam berkat cerita persamaan dari semua karakter utama film seperti Catwoman, Lucius Fox dan Komisaris Gordon.

PENGALAMAN EPIC GAMING 

Puluhan misi ditambah kejadian acak akan membuat Anda merasa semua sensasi menjadi superhero. Deal dengan situasi penyanderaan, regu bom, Jailbreaks dan kejar-kejaran mobil untuk membuktikan bahwa Anda adalah pelindung sejati Gotham.

Sebuah sistem pertempuran mendebarkan yang menempatkan Anda tepat di jantung berkat tindakan untuk bergerak yang berbeda dan efek sinematik.

Kumpulkan item yang tersembunyi di dalam kota untuk membuka upgrade dan keterampilan pertempuran baru untuk Batman. 

BERMAIN SEBAGAI THE DARK KNIGHT


Akses persenjataan lengkap Batman dan belajar bagaimana untuk mengambil keuntungan penuh dari masing-masing alat.


Gunakan penggenggam besi untuk melintasi kota atau untuk mengalahkan musuh, melemparkan Batarang untuk melumpuhkan musuh Anda atau untuk menekan tombol jauh; kemungkinan tak terbatas.


Ketika tendangan dan gadget tidak berguna, The Dark Knight bergantung pada kendaraan nya untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Drive Bat-Pod untuk misi main hakim khusus atau Pilot Bat untuk perjalanan cepat di seluruh kota.

PENGALAMAN GOTHAM AS 

Jelajahi seluruh kota Gotham dan wilayah yang berbeda yang tersebar di seluruh peta besar dan menikmati grafis yang menakjubkan untuk perendaman total dalam alam semesta gelap Batman.
 
Apa yang ada di versi ini


- Update perbaikan masalah bahwa beberapa pengguna telah mengalami, bahwa aset permainan di-download dua kali.

- Permainan sekarang mendukung  perangkat Nexus 7!


Back to top