Polytron Luncurkan DVD Player Terbaru

Detik Pedia - Kesuksesan berbagai produk baru yang dikeluarkan oleh Polytron selama ini terus memacu PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia, untuk selalu menghadirkan produk yang inovatif dengan meluncurkan produk Polytron DVD Player.

Polytron DVD Player yang baru diluncurkan ini merupakan inovasi terbaru dari Polytron khususnya untuk melengkapi produk DVD Player Polytron yang sudah lebih dahulu diluncurkan sehingga bisa memenuhi tuntutan konsumen setia Polytron akan kelengkapan produk audio video home appliances.

Dengan memilih Polytron DVD Player ini konsumen akan mendapatkan segala sesuatu yang berbeda untuk produk pemutar DVD, karena akan mendapatkan kualitas gambar dan suara yang handal serta masih ditambah 3 tahun garansi.

Keunggulan lain Polytron DVD Player ini karena sudah menggunakan teknologi FlashRIP yang dapat dengan mudah mengkonversi lagu dari Compact Disc (CD) ke USB Flash Disc dalam format MP3 (Ripping). Selain itu juga dilengkapi dengan slot untuk USB dan Memory Card yang bisa membaca file-file dalam bentuk Lagu, Photo maupun Video.


Selain itu, Polytron DVD Player ini juga memiliki feature High Error Concealment sehingga mampu membaca data digital dari berbagai media DVD, DVD-R/RW, CD, CD-R/RW, dalam format audio, video, MP3 maupun JPEG bagaimanapun kondisinya. Baru, maupun lama, baik atau buruk, bahkan bila CD tergores sekalipun asalkan kondisinya tidak rusak terlalu parah.

Polytron DVD Player ini juga dilengkapi dengan fungsi Karaoke sehingga jika bosan menonton DVD bisa digunakan untuk berkaraoke ria bersama seluruh anggota keluarga. Selain itu juga dilengkapi dengan fungsi Parental Control dilengkapi dengan password bagi orang tua yang ingin mengontrol penggunaan pemutar DVD ini sehingga tidak disalahgunakan oleh anak-anak mereka.


Back to top