Samsung Galaxy Pro Mirip BlackBerry

Detik Pedia - Pembuat perangkat ponsel asal negeri ginseng tersebut memperkenalkan sebuah perangkat ponsel yang diberi nama Samsung Galaxy Pro. Perangkat tersebut memiliki rancangan yang sedikit berbeda dengan para pendahulunya yang telah menyebar.

Jika generasi pertama ponsel Samsung Galaxy S hadir dengan hanya mengandalkan rancangan layar sentuh atau touchscreen, kali ini Samsung merancang ponsel Galaxy Pro sebagai ponsel layar sentuh yang dikombinasikan dengan papan ketik QWERTY yang unik dan mirip dengan Blackberry.

Sepintas Samsung Galaxy Pro nampak terlihat seperti ponsel buatan RIM, BlackBerry bahkan cukup mirip. Ukuran layar Galaxy Pro yaitu 2,8 inchi. Pada bagian bawah layar, terdapat satu set tombol Android yang melengkapi empat-baris tombol di bawahnya.

Untuk spesifikasi inti ponsel tersebut, Samsung menanamkan prosesor 800MHz dan melengkapi Galaxy Pro dengan sebuah kamera 3 megapixel yang memiliki kemampuan autofocus yang cukup bagus.
Tapi sayang ponsel Samsung Galaxy Pro ini, perangkat yang menjalankan sistem operasi Android versi 2.2 Froyo dan didukung oleh TouchWiz UI tersebut belum diketahui banderol harganya, tapi beberapa minggu ke depan sepertinya harga akan terungkap.
Dan Samsung Galaxy Pro telah dipastikan ditawarkan kepada calon pengguna melalui operator layanan asal Inggris yaitu Three.


Back to top