Daftar Harga Mobil Murah di Indonesia

Detik Pedia - Buat lapisan masyarakat kelas menengah ke bawah yang ingin membeli mobil dengan harga murah, ada beberapa mobil di Indonesia yang herganya cukup terjangkau karena memang targetnya untuk konsumen kelas menengah ke bawah.

Mobil Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Tata Nano, serta mobil Geely Panda menanti Anda yang ingin mencari mobil murah di Indonesia.

Tidak semua lapisan masyarakat mampu membeli mobil yang memang harganya mahal-mahal. Dengan di luncurkannya mobil-mobil baru yang murah di Indonesia akan menarik minat bagi yang ingin mencari mobil yang harganya lebih terjangkau.

Berikut ini adalah daftar harga mobil murah di Indonesia:
mobil murah di Indonesia
1. Mobil Toyota Agya
Mobil yang harganya murah dan bakal hadir di Indonesia ini di produksi oleh Toyota. Target konsumennya adalah masyarakat kelas menengah, sama seperti mobil pendahulunya yaitu Avanza. Rencananya mobil Toyota Agya ini akan dijual dengan harga Rp 75 juta hingga Rp 100 juta. Mobil ini ergenre city car dan mampu mengangkut  4+1 penumpang, sedangkan mesin yang digunakan 1.000 cc dengan bahan alumunium.

2. Mobil Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla hampir mirip dengan Agya. Soal berapa harganya mobil yang harganya untuk konsumen menengah ini berkisar Rp 75 juta hingga Rp 100 juta. Ada beberapa varian yang terbagi tiga dengan kode berbeda yaitu D, M dan X. Untuk varian D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta tanpa AC dan sistem hiburan audio.

3. Mobil Geely Panda
Mobil Geely Panda ini dibuat oleh produsen Cina untuk alternatif city car Indonesia. Mobil ini memilliki mesin yang berkapasitas 1.342 cc. Mobil ini juga diklaim mampu dipacu dengan kecepatan maksimal 170 kilometer per jam. Berapa harga untuk Mobil Geely Panda? Harganya adalah Rp 95 juta untuk kelas termurah.

4. Mobil Tata Nano
Mobil yang juga harga terjangkau dan berbody mungil ini diproduksi oleh perusahaan otomotif asal India, PT Tata Motors Indonesia. Mobil ini memiliki mesin yang berkekuatan 624 cc dengan kecepatan maksimalnya105 kilometer per jam. Walaupun mobil yang di negara asalnya konon dijual "hanya" Rp 23 juta ini, kabarnya kalau sudah diimpor dengan utuh, setelah terkena pajak dan juga biaya yang lainnya akan menjadi Rp 90 juta.


Back to top