Daftar Harga Senter Berkualitas 2014

Senter bagi kebanyakan orang mungkin dianggap barang yang daya gunanya kurang. Namun bagi sebagian orang  senter menjadi alat yang sangat diperlukan. Mungkin anda bertanya-tanya memangnya untuk apa? Untuk penerangan kan sudah ada listrik.

Memang benar jaman sekarang sudah otomatis disetiap rumah rumah sudah otomatis terpasang listrik jadi tidak perlu gelap-gelapan seperti nenek moyang kita dahulu sebelum ada listrik. Namun senter tidak hanya berguna untuk penerangan dirumah, tetapi bagi sebagian kalangan senter dipakai untuk ketika mati lampu, berburu di malam hari, menyelam di dasar laut, masuk goa, dan banyak kegunaan lainnya.

Nah, bagi anda yang berminat mencari informasi tentang harga senter berbagai jenis dan merek yang tentunya senter berkualitas, silahkan anda simak ulasan harga dan spesifikasi senter berbagai jenis dan fungsinya dibawah ini.

1. Senter selam Xtar D35 output 2350 lumen
Harga kisaran Rp. 4.250.000,-
Senter selam Xtar D35 adalah senter selam premium yang berkekuatan tinggi untuk kegiatan aktifitas bawah air terutama dilaut lepas dan juga di darat. Menggunakan tiga dari Cree XM – L U2 LED dan didukung oleh tiga 18650 lithium-ion sel baterai isi ulang.

Maksimal jangkauan cahaya mencapai 475 meter, dengan waktu berjalan maksimal 500 jam pada output minimum. Senter selam ini memiliki tiga mode tingkatan cahaya dengan output maksimum 2.350 lumen dan memiliki mode preset yang dapat disesuaikan tingkatan cahaya sesuai kebutuhan pengguna.

2. Senter selam Xtar D26 whale
Harga kisaran Rp. 1.700.000,-

Spesifikasi Senter Selam XTAR D26 Whale:

  • Tekan tipe induksi magnet switch: Mengunci mode untuk menghindari misoperation. Buka jenis switch, tidak terpengaruh oleh tekanan air dan mudah dicuci
  • Indikasi Power: Ketika kapasitas baterai di atas 25 %, indikator LED berwarna hijau pada, kapasitas baterai turun sebesar 5% -25 %, indikator LED berwarna merah pada, kapasitas baterai turun di bawah 5 %, indikator LED akan berkedip merah
  • Simple pengaturan modus: High - Turbo - Mid - Low. Super terang, output maksimum bisa 1000 Lm. Panas yang sangat baik desain disipasi, gold- berlapis musim semi dan antioksidan. Sangat baik anodized pesawat 6N01 paduan aluminium ditambah premium Type III keras anodized finish anti abrasif , yang membuat D26 anti korosi
3. Senter Police Jl T08
Harga kisaran Rp. 400.000,-
Senter Police Jl T08 adalah senter xml-t6 yang menggunakan baterai yang besar tipe 26650 yang membuat senter ini memiliki durasi menyala yang sangat lama. Senter police ini dilengkapi dengan tombol samping yang soft sehingga nyaman untuk digunakan.

Keistimewaan dari senter police ini yaitu jarak tempuh cahaya yang sangat jauh (longthrow) sangat cocok untuk anda yang mencari senter dengan jarak jauh dengan bentuk yang tidak panjang alias pendek.

4. Senter Police Jl 2821 1xT6
Harga kisaran Rp. 625.000,-
Senter Police Jl 2821 1xT6 sangat cocok bagi anda yang ingin menggunakan 2 buah tipe baterai yaitu tipe 18650 dan tipe 26650 yang memiliki daya lebih lama. Senter police ini dapat juga dioperasikan dengan 1 baterai besar 26650 dengan mencopot slongsong baterainya.

Senter police ini menggunakan reflektor alumunium dan lensa kaca. Pengoperasian senter ini sangat nyaman dan flexible karena menggunakan tombol samping yang mudah dan tidak perlu menekan kencang dan juga tidak bersuara. Dengan tipe jenis reflektor besar senter ini sangat cocok bagi anda yng membutuhkan cahaya jarak jauh.

5. Senter Swat 25000W XM-L T6
Harga kisaran Rp. 350.000,-
Bagi anda yang mencari senter dengan tombol samping yang nyaman maka senter Swat 25000W XM-L T6 ini bisa jadi pilihan yang tepat dengan bobot yang ringan, panjang, nyaman dipegang untuk durasi yang lama.

Senter swat ini cocok menemani anda dalam perjalanan berkendara jauh karena dilengkapi dengan charger mobil. Dengan desain reflektor yang dalam dan fokus untuk cahaya yang jauh senter ini cocok untuk berburu maupun penjagaan gudang atau kebutuhan aktifitas penerangan luar ruangan lainnya.


6. Senter XM-L T6 Firespirit Sg-7011
Harga kisaran Rp. 250.000,-
Senter XM-L T6 Firespirit SG-7011, didesain sangat menarik, dengan gaya sedikit minimalis dan juga penampilan yang ramping, menggunakan led cree T6 2 Baterei senter ini sangat terang dan bisa diatur dengan 5 mode cahaya. Dengan gagangnya yang ramping, membuatnya mudah di genggam & dipegang.

Bentuknya yang begitu ramping dan tidak terlalu panjang, memudahkan untuk dibawa-bawa dan dilengkapi dengan klip sehingga dapat dengan mudah di selipkan di kantong celana. Disertai dengan kemampuan zoom fokus. Warna grey yang menyerupai gun metal. Bobotnya ringan hanya 250 gram sudah termasuk dengan baterai.


Back to top