Kata-kata Galau Cinta Terbaru dan Terbaik

Galau merupakan rasa dimana keadaan kita dikuasai oleh rasa emosi, bingung, dan lain-lain.

Galau biasanya disebabkan oleh yang namanya Cinta, Sayang atau pun Benci.

Perasaan Galau ini muncul karena adanya permasalahan yang menimbulkan rasa sakit hati yang mendalam.

Terkadang karena putus cinta bisa membuat diri kita Galau, entah apa yang membuat hati kita merasa hampa.

Setiap orang pasti sudah pernah mengalami perasaan ini.

Berikut kata-kata galau yang saya berikan buat sobat:
Dari dulu aku sudah pintar dan menjadi pengingat yang baik. Wajar bila sampai detik ini aku belum bisa melupakan semua tentangmu.

Hidup ini indah, tetaplah tersenyum karena tidak ada seorang pun yang suka jika kamu sedih dan menangis

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru.

Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh Jatuh Hati.
Dibalik sebuah pertemuan pasti ada sebuah perpisahan, resapi dan nikmati semuanya dengan penuh senyuman.

Tak apa kau bilang aku bodoh dalam kesetiaan karena aku tak akan mendua hanya untuk membalas lukaku.

Alasan apa yang membuatku tidak ikut suka, ketika tahu kamu sangat bahagia bersamanya.

Cinta itu sederhana, saat berhadapan dengan klub bola dan lagu yang aku suka. Tapi  mengapa cinta menjadi begitu rumit, saat ini soal kita.
 
Dalam Cinta, jika kamu mencarinya dia akan menghindarimu, tapi jika kamu jadi orang yang pantas dicinta dia akan mengelilingimu.
Cinta adalah ketika kita merasa tidak memiliki apapun, namun kita tetap bisa kuat karenanya.

Dasar Cinta adalah sebuah kanyamanan yang kembali kita rasakan.

Berpura-pura untuk Tegar adalah kebanyakan seorang wanita menutupi perasaannya.

Kenapa harus aku yang kebagian tugas dokumentasi dan arsip sehingga hanya akulah yang tersiksa?

Setetes airmata yang telah menguap pun akan terhitung, tak ada yang mengalir sia-sia, segalanya bermuara di satu samudera tak terbatas.

Cinta Tak Selamanya Indah.

Kadang kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati dan kita baru menghargai setelah kehilangan dirinya.

Tetaplah tersenyum walau hati ini perih menahan Air Mata #BeritaGalau.

Terkadang kamu mencintai orang yang salah, kamu menderita karenanya, namun karena kesalahan itu kamu menemukan orang yang tepat

Dan beceklah pipinya dengan tetesan air mata yang sudah tidak lagi bermakna. Semoga ia pergi dan tak pernah menoleh lagi.

Akan aku beberkan pengorbanan dan ketabahan hatiku dulu untuk mencuri hatinya, walau itu sama saja dengan menelanjangi diriku sendiri.

Kekhilafannya dulu sampai menutup hatinya untukku, dan menyesali magis yang sekarang hadir naluriah membungkus setiap jengkal tubuhnya.
Sebelah dariku menginginkan agar dia pergi, membenciku hingga muak dia mendekati gila, menertawakan segala kebodohannya.

Dia, yang tidak pernah aku mengerti. Dia, racun yang membunuhku perlahan. Dia, yang aku reka dan aku cipta.

Bagian tersulit adalah melihat kamu dengan dia bersama, dan aku harus bertindak seolah tidak ada apa-apa.

Segala cara kamu lakukan untuk meredam luka. Berhasil! Tidak bersuara dan kata-kata, ia hanya menjelma menjadi airmata.


Back to top