Cara Alami dan Efektif Memutihkan Wajah

Banyak cara yang dilakukan wanita di dunia termasuk wanita Indonesia untuk memutihkan kulitnya khususnya kulit dibagian wajah dan muka. Memakai cara yang singkat dan cepat yaitu obat yang mengandung bahan kimia, atau juga dengan obat alami yang langsung di ambil dari alam, tanpa ada efek samping dan tentu tidak berbahaya bagi kulit dan wajah anda. Namun tentunya anda harus meramunya sendiri dengan bahan-bahan alami tersebut.

Di negara Indonesia sendiri kaya akan rempah yang bisa anda manfaatkan untuk perawatan dan memutihkan kulit anda. Anda bisa meramunya sendiri, terutama bagi anda yang punya penyakit jerawat yang membandel tentu bisa menggunakan obat alami untuk jerawat. Dan juga tentunya penyakit lainnya yang berhubungan dengan kulit dan muka.

Cara alami dan mudah bisa anda lakukan sendiri tanpa perlu mengeluarkan uang banyak untuk perawatan dan pemutihan kulit muka, nah berikut ini adalah cara alami dan efektif memutihkan wajah.
Perawatan wajah

1. Seringlah Cuci Muka
Rajin mencuci muka merupakan cara paling efektif untuk memutihkan wajah, Bersihkan wajah dengan air hangat minimal 2 kali dalam sehari tentu akan membantu wajah menghilangkan kotoran atau debu yang menempel di wajah. Disamping untuk menjaga kebersihan kulit wajah, mencuci muka juga merupakan suatu cara menghindari jerawat yang membandel dan sulit dihilangkan.

2. Lulur dengan Madu
Madu merupakan suatu cairan yang sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. Disamping madu dapat dikonsumsi, madu juga berperan penting dalam dunia kosmetik. Kosmetik sekarang banyak menggunakan campuran madu sebagai bahan baku yang lebih aman. Nah untuk itu dengan luluran madu tentunya sangat bagus dan merupakan salah satu cara memperhalus wajah anda.

3. Konsumsi Buah
Dengan mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin buat, dipercaya akan membantu metabolisme kulit. Kulit yang kurang nutrisi tentu saja akan menjadi mati dan sering disebut dengan kulit mati. Disamping untuk dikonsumsi, buah-buahan ternyata juga dapat dipakai untuk luluran seperti buah ketimun, buah mengkudu dan buah jeruk nipis.

Nah itulah tiga cara alami dan efektif untuk memutihkan wajah anda. Silahkan bisa anda lakukan sendiri di rumah tentunya, karena cara tersebut murah meriah tanpa memerlukan uang banyak untuk melakukannya.


Back to top