Tips Cara Agar Cepat Hamil

DetikPediaKehamilan adalah anugrah yang diberikan Tuhan yang harus kita jaga dan pelihara, tetapi kadang orang setelah menikah tidak kunjung juga diberi kehamilan. Semua itu banyak penyebabnya, kedatangan seorang anak sangat diidamkan oleh pasangan yang baru menikah sehingga membuat rumah menjadi ramai dan melanjutkan keturunan kita.
Bila anda ingin cepat hamil coba anda baca di bawah ini beberapa tips cara yang mungkin membuat anda mewujudkan impian anda tersebut:

1. Pola makan harus sehat
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

2. Posisi yang tepat
Pilihlah posisi hubungan intim yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk” yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.

3. Konsultasi
Dokter akan memberitahu cara tepat agar Anda dapat segera memiliki momongan. Contohnya dengan memberikan suplemen kesuburan maupun vitamin mengandung nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan.

4. Jaga kesehatan organ intim
Pastikan lingkungan Miss V Anda adalah sperma ramah. Hindari apapun untuk semprotan, tampon beraroma (hanya menggunakan tampon 100% katun organik). Jika Anda memiliki infeksi jamur, mengambil jumlah tinggi acidophilus dan probiotik.

5. Basal body temperature (BBT)
Rahasia cepat hamil yang berikutnya adalah dengan mengecek suhu tubuh perempuan. Ya, masa ovulasi dapat di cek dari suhu tubuh.

Selain tips diatas anda juga bisa membeli buku
Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil 
Luangkan waktu untuk membaca-baca buku penting ini terlebih dahulu, dan baca juga testimonial orang yang telah berhasil mengikuti panduan cara cepat hamil berikut ini.
Segera Miliki Buku
cara cepat hamil
Cara Cepat Punya Anak Cara Cepat Hamil
Order Sekarang Cara Cepat Hamil
Lewat buku ini akadijelaskan semua hal yang PENTING untuk Anda dan pasangan Anda ketahui, panduan cara cepat hamil.
Untuk lebih lengkapnya silahkan baca dan klik link berikut ini
BACA LEBIH LENGKAP 
Image and video hosting by TinyPic
PENTING!!! 
Segera pesan sekarang juga karena harga spesial dan bonus-bonus ini lengkap untuk anda!! Segera pesan/beli sebelum harga  naik, dan anda bisa membaca-baca terlebih dahulu testimonial-testimonial orang yang sudah berhasil hamil mempunyai anak dengan buku ini agar dapat meyakinkan anda sebelum memesan.


Back to top