5 Model Baju Kerja Wanita Kantoran 2014

Detik Pedia - Beberapa model baju kerja wanita terbaru yang bisa menjadi pilihan anda untuk digunakan dalam hari kerja anda untuk pergi ke kantor, agar tidak bosan baju kantor yang itu-itu saja setiap harinya. Makanya admin akan mengulas beberapa model baju kerja wanita untuk kantoran berikut ini, silahkan disimak.

1. Baju kerja wanita rok kombinasi blazer
Apabila anda lebih suka dengan rok untuk pergi ke kantor, ini adalah beberapa-beberapa model baju kantor yang dipadukan dengan rok yang modis. Kemeja atau blazer dapat anda kombinasikan dengan rok.

Dengan menggunakan rok anda akan terlihat feminin. Yang perlu anda perhatikan ketika memillih baju yang akan dipakai yaitu pilih lah warna yang tentunya sesuai dengan karakter anda, karena agar anda pun nyaman dalam memakainya terutama ketika anda jalan di depan muka umum di kantor anda.

2. Baju kerja wanita celana blazer dkombinasi model kaos
Model ini di peruntukan bagi anda yang lebih suka memakai celana dan bagi anda yang simpel. Ketika anda pergi ke kantor cukup menggunakan blazer yang dipadukan dengan kaos atau kemeja dan juga celana panjang yang  simple.

Dengan cara seperti itu, lebih simple dan dan anda lebih terlihat bergairah dan energik. Walaupun terlihat simpel, anda tetap terlihat elegan dan modis, selain itu tetap terlihat sopan santun.

3. Baju kerja wanita blazer formal dan simple
Sejak jaman dahulu, blazer memang selalu dipilih kebanyakan wanita karier untuk bekerja. karena dengan menggunakan blazer, lebih terlihat formal dan terlihat sopan. Dengan begitu, model blazer terus mengikuti perkembangan jaman sampai saat ini.

Model fashion blazer sekarang ini, lebih terlihat modern, cantik dan elegan. Selain itu warna yang ditampilkan pun lebih bervariatif dan atraktif. Fariasi desainnya pun lebih beragam dan bermacam-macam.

4. Baju batik kerja wanita kombinasi motif bunga/batik
Model baju kerja dengan motif bunga atau kain batik memang benar-benar fleksibel dapat digunakan dalam acara apapun dan terus mengikuti perkembangan zaman. Model batik dengan motif bunga ini juga sangat cocok kita gunakan untuk pergi kerja ke kantoran, apalagi di jaman sekarang ini.

Dengan menggunakan batik motif bunga ketika ke kantor lebih terlihat formal, sopan dan yang terpenting yaitu tetap terlihat fashionable dan cantik.

5. Baju kerja wanita model gaya muslimah
Bagi anda kaum muslimah yang tentunya berjilbab, tidak perlu takut tidak bisa tampil modis dan cantik seperti yang lainnya yang membuka auaratnya. Sekarang banyak designer baju muslim untuk wanita yang di desain untuk digunakan bekerja, khususnya ke kantor.

Modell baju kerja wanita muslimah tersebut tetap modis dengan warna yang beragam dan yang terpenting model baju kerja tersebut tetap sesuai dengan aturan Islam karena dapat menutup aurat dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh anda.

Itulah beberapa model baju kerja wanita kantoran terbaru yang bisa admin sampaikan, semoga bisa menginspirasi anda untuk menggunkannya saat anda pergi kerja untuk ke kantor.


Back to top